Pages

Labels

Kamis, 11 September 2014

DARI SINI KAMI BEPRESTASI


Pencapaian suatu prestasi tidak lepas dari adanya latihan dan persiapan persiapan yang diadakan oleh suatu sekolah. Hal ini yang menjadi kegiatan awal Sekolah ini di tahun ajaran baru, membangun kedisiplinan siswa, membina kreativitas siswa dan menjalin hubungan kekeluargaan antar siswa dan guru serta membangun semangat kebersamaan. 
Melalui kegiatan kegiatan Ekstra kulikurler ini, Setiap siswa diharapkan mampu menjulang prestasi di berbagai bidang. Adapun kegiatan ekstra kulikuler yang diadakan pada awal tahun ini adalah PIK-R, PKS (Petugas Keamanan Sekolah). Ini menjadi kegiatan awal tahun dari OSIS yang baru saja di Bentuk oleh Bapak Pembina Yakni H. Kamaluddin. 
PIK-R (Pusat Informasi Konseling Remaja)
Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu 06 September 2014 merupakan kegiatan awal pengenalan tentang PIK-R kepada siswa baru. Materi tentang kesehatan dan pencegahan serta cara-cara menghindarinya, Keberadaan PIK-R itu sendiri seperti apa turut dibahas oleh Adinda Nurul Fajril Inayah yang merupakan Alumni Tahun Lalu Angkatan XI. Inayah yang pada saat ini melanjutkan studi di tingkat SMA di sidrap, masih meluangkan waktu bagi para adik-adiknya untuk melakukan pembimbingan di organisasi ini.
Berikut Dokumentasi yang sempat di abadikan oleh Pasukan Komunitas Blogger
Tampak Nurul Fajril Inayah Sebagai Pemateri

Para siswa mendengarkan materi PIK R
Tampak Pengurus OSIS Beserta Pemateri
PKS (PETUGAS KEAMANAN SEKOLAH)
Organisasi yang baru baru saja dibentuk dan dibawah naungan oleh Polres sidrap ini dan turut ikut serta dan berpartisipasi dalam lomba Yang diadakan Oleh polres sidrap langsung menyumbangkan prestasi pada SMP Negeri 6 Pangsid dan membawa pulang Piala Juara 2. Berikut kegiatan Perekrutan PKS dan Latihan baris Berbaris yang sempat Dokumentasi yang sempat diabadikan oleh Para Pengurus Blogger Spensix. 


By_Komunitas Blogger Spensix

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar