Pages

Labels

Rabu, 28 Mei 2014

SETIAP ADA PERTEMUAN PASTI AKAN ADA PERPISAHAN

Seutas kata yang terucap dari Bibir salah satu siswa yang meninggalkan menjadi judul postingan kali ini. Yah, Betul! Peristiwa yang terjadi setiap tahunnya di SMP Negeri 6 Unggulan Pangsid ini di adakan kembali sebagai suatu tempat silaturahmi para siswa dan guru serta orang tua siswa. 

Namun, Peristiwa yang sakral ini berbeda dengan tahun kemarin yang pelaksanaannya hanya dilangsungkan pada saat upacara saja. Kali ini berbeda, pelaksanaannya dilaksanakan secara meriah dan penuh haru serta tangis antara guru dan siswa yang meninggalkan atau kelas IX yang Telah berjuang melewati Ujian Nasional dan belajar di SMP Negeri 6 Pangsid selama tiga Tahun lamanya. Selama tiga tahun tersebut, siswa kelas IX melewati hari-harinya di Sekolah ini, canda, tawa, tangis tidak akan terlupakan bagi para guru dan pegawai serta siswa-siswa.
Kegiatan yang dilangsungkan selama Satu hari ini juga dimanfaatkan bagi para siswa dan guru untuk mengabadikan peristiwa ini. Para guru pun melihat kesempatan yang terbuka untuk meluangkan beban di sebuah panggung yang membuat acara semakin gokil dan meriah. Yah, mungkin para guru dan pegawai menuangkan stresnya. heheh..  

Balik lagi ke topik >>> 
Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi peristiwa yang tidak akan dilupakan oleh para siswa-siswa sehingga tidak melupakan semua apa yang telah dilakukannya di sekolah ini dan membawa nama almamater SMP Negeri 6 Unggulan Pangsid ke ranah yang positif serta menjaganya agar tidak tercoreng. Angkatan XI dari Sekolah ini menamakan diri sebagai "ATLAS" dan Insya allah mereka Akan tergabung kedalam Keluarga Besar SMP Negeri 6 Pangsid dan Forum Alumni SMP Negeri 6 Pangsid.

Akhir dari perjuangan mereka di sekolah ini akan ditandai pada 16 Juni 2014 yang akan di adakan pengumuman resmi Kelulusan UN Pada Tingkat SMP/MTS/Sederajat. Semoga Perjuangan Kalian akan berbuah hasil dan Mengubah kata "AKAN LULUS" menjadi "LULUS". 
AMIN.. 
Semoga LULUS 100% "ATLAS...









Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar