Pages

Labels

Senin, 09 Desember 2013

BANTUAN 250 JUTA UNTUK LABORATORIUM BAHASA DI SMPN 6 PANGSID

Sekitar beberapa hari yang lalu salah satu sekolah terbaik di Kab. SIDRAP kedatangan Fasilitas Laboratorium bahasa dengan jumlah Komputer 19 Unit lengkap dengan Wireless adapter, Router, dan AC Sebanyak 2 Buah. TIM dari Pusat Yang melakukan Instalasi Komputer sementara TIM dari sekolah Melakukan Instalasi Listrik. Akhirnya pada Hari ini Tepatnya Senin 9 Desember 2013 semua Aktifitas Telah selesai Dikerjakan dan dapat di gunakan oleh semua Siswa SMPN 6 Pangsid ketika Pelajaran Bahasa. 
Laboratorium yang di koordinir Oleh Ibu Netty selaku Kepala Lab. Bahasa yang baru-baru ini diangkat langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Pangsid Drs. Syamsuddin Kasau, M.Pd segera melakukan berbagai pembenahan untuk merancang dan desain Ruangan ini agar suasananya menjadi kondusif dan nyaman untuk ditempati siswa-siswa.
Semoga dengan adanya Laboratorium bahasa yang ada disekolah ini dapat memberikan sebuah dorongan sendiri bagi seluruh guru dan siswa serta stake holder agar kelak SMP Negeri 6 Pangsid menjadi sekolah Berbasis Teknologi.


3 komentar: