Pages

Labels

Jumat, 17 Januari 2014

Selamat Tinggal PORSENI Ke X SMPN 6 Pangsid, Sampai Jumpa Di PORSENI Ke XI



Penutupan porseni yang baru di adakan pada hari jum’at 17 januari 2014 yang diadakan di lapangan SMPN 6 PANGSID berjalan sukses.  Kegiatan ini di adakan tak sesuai dengan jadwal yang direncanakan oleh Hj.kamaluddin s.pd karena berbagai hambatan-hambatan, kepala sekolah SMPN 6 PANGSID juga tidak sempat menghadiri pelaksanaan penutupan porseni karena menghadiri rapat PGRI yang dilaksanakan di lapangan kantor bupati kabupaten sidrap. Olehnya itu Bapak Wakil Kepala Sekolah yang mengambil alih pembina Upacara sekaligus Resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni Ke X SMPN 6 Pangsid. 
Pekan Olahraga dan Seni SMPN 6 Pangsid Yang diadakan setiap satu kali dalam Satu Tahun Ajaran ini kembali akan digelar tahun depan. Kegiatan pada tahun ini sangat antusias dan menegangkan karena berbagai kejadian yang terjadi diantaranya adalah Kejadian-kejadian lucu hingga kejadian yang sempat membuat para siswa bersedih. Kejadian Yang menimpa Siswa Kelas VIII atas nama Suci Adelia Dahlan di Lapangan Bola Basket pada hari-hari terakhir PORSENI tahun ini sempat membuat khawatir para guru dan siswa-siswa. Semoga dengan apa yang terjadi pada PORSENI tahun ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua dan membina semangat kita dalam bidang olahraga untuk menyambut pertandingan-pertadingan yang akan digelar baik di dalam maupun di luar Sekolah.
Selamat Tinggal Porseni Ke X,,,,

Adapun daftar juara berdasarkan Perolehan medali dari Masing-masing kelas pada perlombaan dan pertandingan tertentu, di antaranya : 

DAFTAR  JUARA BERDASARKAN PEOLEHAN MEDALI PORSENI KE 10
TP 2013/20014 SMP NEGERI 6 PANGSID
 Congratulations untuk KELAS IX D Dengan Wali Kelas IX D Bapak Muh. Abu Saode....
 Penulis: Andika Anggriani (9 B) & Hildayanti B (9 E)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar