Pages

Labels

Rabu, 22 Januari 2014

Yang Terbaik Di PORSENI Ke X

Dalam Kegiatan Porseni akan selalu ada yang menunjukkan skill dan kemampuannya di semua ajang olahraga. Para siswa yang terbaik merupakan siswa yang betul-betul aktif dalam mengikuti berbagai cabang olahraga yang di Lombakan Di Porseni Ke X dan tahun ini dipilih berdasarkan Kelas... 

Berikut para Siswa yang Terbaik dalam Kegiatan PORSENI ke X SMP Negeri 6 Pangsid


Profil Siswa Yang Terbaik di PORSENI Ke X SMP Negeri 6 Pangsid
Siswi yang Bernama Wayuning Tyas Adeningrum ini Berasal dari kelas VII A yang pada saat Kegiatan Porseni Ke X Sangat antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan olahraga dan seni. Terbukti dengan membawa Kelas VII A untuk masuk di Final Basket ball Putri, Juara 2 Lari 800 M Putri, Membawa kelas VII A Untuk Masuk di Final Volly Ball Putri, membawa Kelas VII A masuk Final Tarik Tambang Putri.
Tyas yang Memiliki Hobi Main basket ini mempunyai talenta yang cukup terbilang baik dibanding dengan teman-temannya, dan merupakan bibit muda yang dimiliki SMP Negeri 6 Pangsid ini. 
Tyas juga merupakan anak Kandung dari salah satu Guru BP di SMP Negeri 6 Pangsid yakni ibu Nurhana.
Biodata Tyas 
Nama Lengkap : Wahyuning Tyas Adeningrum 
Umur  : 12 Tahun
Hobi   : Main Basket

Salah satu atlet terbaik yang dimiliki SMP Negeri 6 pangsid saat ini dan masih duduk dibangku kelas VIII A. Muh. Aqsha yang akrab disapa Aqsha ini berhasil mengantarkan Kelasnya sebagai Runner-Up di Porseni Ke X spensix. Siswa yang mempunyai wibawa sebagai Kapten TIM ini mampu mengkoordinir semua teman-temannya dalam mengikuti kegiatan. Arahan-arahan dari bapak Wali Kelas Yakni Bapak Bakri sempat dicerna dan mentransfer ke rekan-rekan timnya. Prestasinya cukup membagakan dengan Membawa TIM nya masuk Final Bola Basket Putra, Bola Volli Putra, dan mempunyai prestasi Individu pula yakni menjuarai lari 100 Meter Putra dan Lompat Jauh.
Berikut Biodata lengkap dari Muh. Aqsha
Nama : Muh. Aqsha
Umur : 14 Tahun 
Kelas :VIII A
Ini dia Yang terbaik dari Kelas 9, Wahyudi dari IX D tahun ini berhasil mengantarkan Kelasnya Membawa Pulang Trofi Porseni Ke X SMP Negeri 6 Pangsid dan Merupakan salah satu binaan Wali Kelas Bapak Abu Saode. Wahyudi yang sangat aktif dan mengikuti semua cabang Olahraga di kegiatan tersebut membuahkan hasil, diantaranya Juara Sepak takraw bersama dengan Sandi dan Sahrul, mengikuti Futsal dan VOlly ball, Serta basket ball. Cabang atletik juga diikuti oleh Siswa Kelas IX D ini. 
Merupakan salah satu Atlet yang aktif mewakili SMPN 6 pangsid dalam Lomba Antar Sekolah. Sudah Banyak Prestasi yang disumbangkannya bagi sekolah yang masih berumur 10 tahun lebih ini. Semoga Seorang wahyudi mampu membina adik-adik kelasnya kelak nanti sebelum Meninggalkan SMP negeri 6 Pangsid. 

Mohon Maaf kalau ada kata-katanya tidak nyambung, menyinggung dan lain-lain karena tidak ada manusia yang sempurna. Mohon dimaafkan!!!
By Ichal_TIK

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar