Pages

Labels

Senin, 03 Februari 2014

GAME PEMBELAJARAN IPS UNTUK SISWA SMP KELAS VII SMPN 6 PANGSID

Tidak bisa di Pungkiri bahwa setiap siswa memiliki cara belajar dan minat belajar yang berbeda-beda. Ada yang belajar sambil mendengarkan musik, Menonton TV dan bahkan bermain game. Kegiatan-kegiatan tersebut memberikan sebuah dampak yang begitu besar demi meningkatkan Minat belajar siswa. Saat ini, di sekolah kita yakni SMP Negeri 6 Pangsid hanya sekitar 80% siswa memiliki Minat belajar tinggi. 
Hal tersebut disebabkan karena siswa sudah acuh tak acuh lagi dengan pembelajaran saat ini, bahkan ada yang berpikir bahwa untuk apa belajar, pasti lulusji. Padahal dari Lulus itu adalah bukan hal yang utama tetapi bagaimana caranya Ilmu, Sikap dan Keterampilan seorang siswa itu berubah ke arah yang lebih baik. 
Olehnya itu pada postingan kali ini saya memberikan kepada seluruh siswa-siswa saya baik siswa di seluruh indonesia juga Game pendidikan karena pada saat ini, siswa lebih cenderung mengerti dengan adanya media animasi-animasi seperti game ini.
Game pendidikan ini ditujukan untuk Siswa SMP kelas VII terkhusus untuk mata pelajaran IPS Terpadu. Nih Review dari game ini.
Bagi yang berminat game pendidikan ini silahkan klik link dibawah ini..
http://www.courtneybrown.com/graphics/downlod3.gif

Semoga dapat membantu anda.. senang bisa berbagi...  :)

"Majulah Pendidikan Indonesia"
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar