Pages

Labels

Senin, 10 Februari 2014

Persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H di SMP Negeri 6 Pangsid

Kegiatan yang di adakan rutin setiap tahun oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 6 pangsid sangat memberikan sebuah manfaat dan disambut baik oleh para Masyarakat sekolah SMP Negeri 6 pangsid.
 "jangan sampai Kegiatan hari jadi seseorang/teman kita lebih meriah dengan kue Ulang Tahun dibandingkan dengan Hari Jadi Nabi Kita". Ungkap Bapak Syam (Kepala SMP Negeri 6 Pangsid) Ketika Memberika Sambutan Pada Pelaksanaan upacara Bendera hari senin kemarin. 
Untuk memberikan pemahaman bagi Seluruh siswa tentang Makna Maulid dan peringatan Hari jadi Nabi Muhammad Saw ini, siswa dilarang untuk Izin pada saat Acara Peringatan Maulid yang insya allah diadakan pada besok hari Selasa 11 Februari 2014. Bukan hanya siswa yang tidak diberikan izin untuk tidak hadir, guru-guru dan staff tata usahapun tidak luput dari pengawasan kepala sekolah. 
"Besok, semua guru wajib datang seperti biasa, tidak boleh terlambat, dan tidak ada izin bagi semua Pendidik SMP Negeri 6 Pangsid". Ungkap Kepala Sekolah yang baru 6 Tahun menjabat di SMPN 6 pangsid. 

Hal ini betul-betul memberikan kedisiplinan bagi guru dan siswa. Mengingat akan banyaknya guru-guru yang sering memanfaatkan Kegiatan seperti ini untuk izin. Olehnya itu Persiapan Yang matang menjadi Pelakasanaan Kegiatan Maulid ini, mulai dari Pengadaan Lomba Maulid antar Kelas dan adanya pentas Qasidah yang dilakukan oleh para siswa-siswa. Bahkan ada tugas bagi semua siswa untuk mencatat dan mendengarkan hikmah maulid yang akan di sampaikan oleh penceramah besok hari.(Ichal)

Berikut hasil jepretan dari Persiapan Matang Untuk kegiatan Maulid SMP Negeri 6 pangsid.
 Persiapan Tenda Untuk kegiatan Di halaman SMPN 6 Pangsid

 Latihan Persiapan Qasidah




Para Porsenil Doraemon & Upin Ipin Qasidah :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar